Jumat, 26 Oktober 2012

Filled Under:

Contoh Gambar Bangku Plastik Yang Biasa Dipakai Sehari-hari

Salam hangat kepada para pembaca...

Di blog saya yang simple ini saya akan memberkan sedikit info mengenai berbagai jenis bangku plastik dan gambarnya yang biasa kita pakai di kehidupan sehari-hari.
Menurut Wikipedia.org , Bangku atau kursi adalah sebuah perabotan yang biasa digunakan untuk duduk. Biasanya memiliki 4 kaki untuk mendukung berat.

Bahan pembuatan bangku bermacam-macam tergantung kebutuhan. Mulai dari plastik, stainless, besi, fiber, kayu, rotan dan sebagainya. Tiap-tiap bahan memiliki kekuatan dan kelemahan yang beragam.

Sebagai contoh bangku yang terbuat dari besi lebih kuat dalam menahan beban dibanding plastik, namun besi dapat mengalami korosi atau pengaratan dalam waktu dan kondisi tertentu. Begitu pula dengan bangku yang terbuat dari plastik, kekuatannya tentu tidak bisa diperbandingkan dengan besi namun plastik bisa berumur lebih panjang karena plastik kebal terhadap air ataupun rayap.

Bangku plastik yang paling umum ditemui di lingkungan kita seperti di counter handphone atau pedagang bakso misalnya sering disebut bangku bakso karena umumnya dipakai oleh pedagang bakso. Berikut contoh gambarnya yang saya ambil dari website toko ODEN Houseware.



Selain itu,  ada lagi bangku plastik yang mempunyai sandaran punggung, seperti gambar berikut.
Biasanya bangku ini dipakai di acara hajatan atau pengajian.


Bangku plastik yang mempunyai sandaran punggung dan tangan, biasanya dipakai di ruang tamu atau di teras rumah. Seperti ini gambarnya.








Berikutnya adalah bangku plastik yang biasanya dipakai untuk anak-anak maupun dewasa dengan ukurannya yang pendek. Bentuknya juga bermacam-macam; ada yang bulat, kotak, ada sandarannya, dan ada pula yang kakinya dikombinasikan dengan bahan lain, seperti stainless.














Bangku-bangku tersebut biasa dipakai bermain anak-anak, saat mencuci baju, saat memotong rumput, sebagai pijakan saat mencuci mobil dan sebagainya.

Semoga bermanfaat!!
(^_^)v