Jumat, 16 November 2012

Filled Under:

Sedia Kompor Listrik Sebelum Kehabisan Gas


Tentang Kompor Listrik

 Kompor listrik menggunakan energi yang bersih dan aman tanpa menghasilkan emisi ke udara. Secara garis besar, alat masak ini lebih aman digunakan dibandingkan kompor berbahan minyak tanah, kayu bakar, briket, dan terutama gas. 

Desain kompor listrik ini juga sangat efisien dan fleksibel dengan berbagai macam kondisi dan desain dapur. Bahan bakar elektrik yang digunakan menyebabkan kompor listrik ini hanya perlu tersambung dengan aliran listrik untuk dapat digunakan, dan Anda bisa menggunakan kabel roll untuk penempatan kompor listrik yang agak jauh dari stop kontak. 
Dengan menggunakan kompor listrik, Anda tidak perlu pusing dengan instalasi penempatan tabung yang aman dari kompor, lokasi ventilasi, ataupun memastikan selang terpasang sempurna untuk mencegah kebocoran gas. Bahan bakar listrik menyebabkan tidak adanya kemungkinan kebocoran gas yang dapat mencemari udara di sekitar. 
Dengan perkembangan teknologi, jumlah daya yang diperlukan kompor listrik ketika digunakan dapat diturunkan sehingga menjadi lebih efisien dan ekonomis pada tagihan listrik bulanan Anda.


Tips Memilih Kompor Listrik

Tentukan kebiasaan masak Anda. Jika sehari-hari Anda memasak dalam ukuran normal ataupun ukuran keluarga, maka desain 4 slot masak menjadi pilihan tepat. 
Tersedia juga sejumlah varian kompor listrik lainnya seperti yang sudah built in dengan oven untuk anda yang memang gemar memasak.

Cek desain dapur Anda. Jika dapur Anda cenderung sempit, maka desain portable menjadi pilihan utama dibandingkan desain geser ataupun tanam.
Kompor listrik pun memiliki tiga tipe penyebaran panas, induksi, radiasi dan gulungan. Saat ini tipe induksi merupakan salah satu yang paling dicari, karena dapat mempersingat waktu memasak anda 1/3 lebih cepat dibandingkan dengan menggunakan kompor gas biasa.

*sumber: http://www.dskon.com/kompor-listrik/


*
#1Spirit!
^^