Kamis, 17 Januari 2013

Filled Under:
,

Serving Dish

teknologi merupakan buah pemikiran manusia yang tampaknya akan terus maju tiada hentinya. kebanyakan merupakan "versi baru" dari produk sebelumnya. meski kemajuannya sudah sangat pesat, ada satu hal yang belum berubah. 
Kebutuhan akan energi listrik!
memang, saat ini hampir semua teknologi terkini mendukung konsep Go Green dan Saving Energy, namun tidak (baca: belum ada yang) dapat menggantikan listrik 100%. bahkan, cenderung "mengandalkan" energi listrik. contohnya teknologi hybrid. kalau diperhatikan, juga menurut pengamatan publik, jika energi tak terbarukan, semisal minyak, batubara, dll, habis, maka satu-satunya energi yang diandalkan adalah Listrik. darimanapun sumbernya.

kita belum siap menghadapi keadaan seperti itu. saat ini saja tidak semua rakyat kita bisa menikmati listrik. belum lagi kondisi yang rumit masyarakat kita, dengan segenap permasalahan yang kompleks dari atas sampai bawah.

benar kata Aa Gym. bahwa perubahan (menuju lebih baik tentunya) itu harus dimulai dari diri sendiri, dari hal yang paling kecil dan dimulai dari sekarang. mari kita berhemat listrik. mari kita berhemat sumber daya tak terbarukan.

serving dish untuk memanaskan makanan tanpa listrik.
Square Chaving Dish 555

Serving Dish dengan Pemanas Lilin