Selasa, 29 Januari 2013

Macam-Macam Bentuk Bak Plastik

Bak Cuci Baju.
Seperti namanya, kegunaan bak ini untuk MENCUCI baju. Di tengah bak cuci terdapat papan gilesan baju yang disatukan dengan bak cuci, sehingga mempermudah dalam mencuci baju. Ini adalah inovasi baru dimana bak cuci dan gilesan baju disatukan.
BAK CUCI NIAGARA
Gilesan Baju.
Produk ini diciptakan sebagai alat pelengkap dalam mencuci baju. Mungkin kita pernah mendengar dahulu kala sebelum ada mesin cuci, nenek kita mencuci di sungai dengan batu sebagai gilesannya. Maka saat ini sebagai gantinya (meski kemungkinan masih ada yang menggunakan cara lama tersebut), kita menggunakan gilesan dari kayu atau plastik. 
GILESAN PLASTIK ERIKA 5522


Bak Mandi Bayi.
Seperti kita tahu, sejak pertama kemunculannya, bak mandi bayi dari plastik ini hampir tidak berubah bentuk dasarnya. Hanya berbeda dalam hal modelnya saja dan rata-rata terdapat tempat menaruh sabun.
Tatakan Bayi.
Ukuran bak bayi (panjang, lebar dan kedalamannya), dibuat berdasarkan rata-rata ukuran bayi. Ada kesulitan tertentu untuk memandikan bayi yang ukurannnya kurang dari bayi pada umumnya. Untuk mengatasinya, kita bisa menggunakan tatakan bayi ini. Bentuk dan ukurannya dirancang untuk melengkapi bak mandi yang terlalu dalam sehingga saat memandikan si buah hati, Anda tidak perlu menyangganya. Namun tidak semua bak dapat compare dengan tatakan ini.



Bak Bulat Serbaguna.
Bak berbentuk bulat ini bisa digunakan dalam berbagai hal. Semisal, untuk wadah dalam pembuatan adonan kue. Ukurannya ada mulai dari 10 in sampai terbesar 27 in. Bak yang ukurannya terbesar pada umumnya dipakai sebagai bak mandi.
 
Bak Segi Serbaguna.
Bak berbentuk segi ini bisa digunakan dalam berbagai hal pula, seperti sebagai tempat meletakkan mainan, menaruh hewan kesayangan, dll. Bak segi tersedia dalam berbagai ukuran.